Fakta Unik Sifat-Sifat Manusia

Thursday, May 01, 2014 0 Comments

Setiap manusia pasti memiliki sifat yang saling berbeda dengan manusia lainnya. Ada manusia yang bersifat baik, seperti jujur, rendah hati, sopan, atau manusia yang bersifat cukup atau sangat buruk, berbohong, mencuri, sombong. Tapi terkadang Kita tak sadari bahwa dari sifat-sifat manusia terdapat sesuatu yang berlainan dengan kenyataanya.




Fakta Unik Sifat Buruk Manusia



1. Sombong, adalah salah satu dari sekian banyak sifat buruk manuisa, yang terlalu berlebihan membanggakan sesuatu dari dirinya, tapi tanpa di sadari sebenarnya orang sombong, adalah orang paling jujur diantara Kita.

Contohnya ketika seseorang sedang sombong

" Eh, coba lihat... jam tangan Gua baru nih... mahal... asli dari Swiss... " (jujur).



2. Pemarah, marah juga termasuk dari sifat buruk manusia, yaitu orang yang tidak bisa menahan atau mengontrol emosinya. Sedangkan " Pe " adalah kata untuk menunjukkan seseorang yang melakukan, jadi pemarah adalah orang yang suka-marah-marah. Dan fakta unik dari orang pemarah adalah, orang pemarah suka membagi-bagikan pahala. Tepatnya ketika Dia marah-marah, jika Kita bersabar, kemungkinan besar Kita akan mendapatkan pahala karena bersabar.



3. Sok mengatur, terkadang saat kita sedang bermain bola, ada salah seorang teman Kita yang sok mengatur       semua tindakan Kita, harus seperti inilah, jangan seperti itulah, atau apalah. Itu pasti akan sangat amat membuat Kita jengkel, selalu dilarang, dan di suruh. Tapi fakta unik dari sifat sok mengatur adalah orang tersebut tidak mau jika Kita membuat kesalahan, Dia begitu perhatian kepada Kita, Dia merelakan dirinya di caci maki "sok ngatur... sok jago" agar Kita tidak salah. Tapi mungkin semakin perhatiaanya terkadang sifat seperti itu membuat Kita jengkel.



4. Yang keempat dalah mengejek, biasanya orang yang mengejek adalah orang yang suka melebih-lebihkan kekurangan, atau terkadang kelebihan orang lain, sehingga membuat orang yang di ejek menjadi minder/malu. Tapi faktanya orang yang suka mengejek adalah orang yang suka membuat orang terkenal. Jika  yang di ejek adalah kelebihannya, Dia akan demgan mudah terkenal, dan mungkin banyak di gemari.
Sedangkan jika yang di ejek adalah kekurangannya, sama saja orang itu telah membawa pahala yang besar untuk yang diejek, tepatnya jika yang di ejek bersabar dari makian.



Fakta Unik Sifat Baik Manusia



1. Rendah hati, merupakan sifat baik yang di miliki manuisa, yang biasanya terjadi ketika seseorang sedang di puja-puji dan di megah-megahkan berlebihan oleh orang lain. dengan tujuan agar orang yang di lebih-lebihkan tersebut tidak terkesan angkuh atau sombong dan dianggap baik.
Tapi faktanya orang yang rrendah hati adalah orang yang mungkin paling suka bohong di antara Kita.

Contoh ketika seseorang rendah hati

A : " Wuih... amazing, tadi Kamu main bandnya keren banget... bisa-bisa band Kamu akan di kenal dunia..."
B : (Rendah hati) " Gak ah, biasa aja... "

Itu membuktikan bahwa orang yang rendah hati adalah seorang pembohong yang tidak mengakui kelebihannya.



2. Berbagi, semua orang pasti pernah berbagi, terlebih lagi jika dompet sedang tebal. Berbgai adalah kegiatan di mana ketika seseorang mempunyai sesutau dan di bagikan sesuatu itu kepada orang lain dengan tujuan membuat orang senang. Tapi kenyataanya, orang yang suka berbagi adalah orang yang sombong dengan cara halus dan penuh misteri. Semakin sombongnya,  Kita tidak melakukan apa-apa, tiba-tiba di berikan sesuatu yang biasanya Kita sukai, lalu dengan senangnya Kita mengucapkan terima kasih atas pemberiannya. Sungguh trik yang sangat ampuh.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 KOMENTAR: